10 Produser Film Paling Top Tahun 2015!

0
10 Produser Film Paling Top Tahun 2015!
0 (0%) 0 votes
3

Produser film adalah yang paling utama dalam setiap film-film yang diluncurkan diseluruh dunia. Untuk menjadi seorang produser sukses, dibutuhkan talenta, passion, hingga insting bisnis pun harus dimiliki oleh sang produser. Mereka juga harus sanggup untuk mengatur orang-orang banyak dan fokus kepada tugas yang dilakukan.

 

Banyak produser bisa dikatakan sukses saat film-film yang diluncurkan oleh mereka menjadi terkenal hingga mancanegara. Daftar 10 produser dibawah ini bukan urutan, melainkan 10 orang ini merupakan produser terbaik dari yang terbaik diseluruh dunia.

 

All Article Source & Pictures are from:
http://www.ibest9.com/top-10-famous-movie-producers-in-2015/

10. Drew BarryMore – Flower Films

 

10

 

Drew telah menekuni dunia perfilman sejak kecil, contohnya saja film Fire Starter pada tahun 80an. Drew juga bertumbuh sebagai salah satu aktris Hollywood top dan akhirnya bertumbuh sebagai salah satu produser muda yang sukses. Drew Barrymore berakting sekaligus menjadi produser dalam film seperti Fifty First Date, sebuah film yang begitu romantis, mengharukan, dan menjadi favorit semua orang.

9. Irwin Winkler

 

9

 

Telah memproduksi berbagai film selama berpuluh-puluh tahun sejak tahun 1967, beliau telah banyak menghasilkan film box office. Film yang dihasilkan oleh beliau seperti Rocky, pada tahun 1976 telah menjadi favorit hingga saat ini. Film terbarunya adalah The Wolf of Wall-Street yang juga menjadi hits di berbagai negara.

8. Brian Grazer – Imagine Entertainment

 

8

 

Imagine Entertainment bisa dikatakan sebagai sebuah legenda dalam dunia produksi film. Brian Gazer adalah Executive Producer dari perusahaan tersebut. Namanya mulai dikenal sejak film Splash pada tahun 1984, dan sejak saat itu filmnya selalu menjadi favorit di mata masyarakat dan mancanegara.

7. Megan Elison – AnnaPurna Pictures

 

7

 

Megan bisa dikatakan sebagai sebuah bintang yang meskipun baru awal berkarir, namn sudah bersinar. Contoh dari produksi filmnya adalah American Hustle to Zero Dark Thrithy. Baru saja ini dia bergabung bersama dengan The Cohen Brothers untuk memproduksi film True Grit.

6. Kevin Feige – Marvel Entertainment

 

6

 

Tentu kamu mengetahui tentang Marvel, bukan? Ya, buku komik yang berhasil menghasilkan berbagai film fiksi legendaris yang hampir seluruhnya masuk kedalam box office. Produksi dari Kevin Feige adalah Spiderman hingga Avenger. Tak heran jika Kevin masuk dalam daftar 10 besar.

5. Jason Blum – BlumHouse

 

5

 

 

Rumah produksi ini telah berada di industri perfilman sejak tahun 1995. Apakah kamu mengenal film horor berjudul Paranormal Activity? Selalu mengikuti setiap seri terbaru di bioskop? Benar sekali, jason Blum lah produser dari film horor yang sangat mengagetkan tersebut.

4. Jerry Bruckheimer – Jerry Bruckheimer Films

 

4

 

Pecinta film Pirates of the Carrabean seharusnya mengerti siapa Jerry. Jerry adalah produser dari film “bajak laut” tersebut. Tak hanya memproduksi film, namun Jerry juga memproduksi aneka TV Series. Karirnya dimulai pada tahun 1972 dan saat itu juga mulai menanjak dengan film The Culpepper Cattle Company.

3. George Clooney & Grant Heslov – Smokehouse Pictures

 

3

 

Masih ingat nggak sih dengan film Up in the Air? Benar sekali, film tersebut adalah produksi dari Smokehouse Pictures. Tak hanya menjadi seorang produer, namun George Clooney juga sering membintangi filmnya sendiri sekaligus menjadi eksekutif produser dalam film-filmnya.

2. Ron Howard

 

2

 

Beberapa hitsnya dihasilkan bersama dengan Imagine Entertainment selama bertahun-tahun. Beberapa contoh film hitsnya adalah Cocoon di tahun 90an, hingga Parent Hood dan juga Back Draft. Umumnya, Ron Howard bekerja sama dengan Brian Grazer. Bisa dikatakan bahwa Ron Howard bersama Brian Grazer adalah salah satu produer berpengaruh di Hollywood.

1. Wyck Godfrey and Marty Bowen – Temple Hill Entertainment

 

1

 

Tentu kamu tahu tentang film Twilight yang begitu hits bukan? Apalagi para wanita serta remaja seluruhnya jatuh cinta dengan film yang menceritakan vampir jatuh cinta dengan manusia. Selain film itu, Wyck Godgrey dan Marty Bowen menghasilkan begitu banyak film-film hits lainnya, sehingga tak heran mereka masuk dalam produser top dunia.

Kita harus berterima kasih pada seluruh produser diseluruh dunia untuk menghasilkan film-film menarik!

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori