10 Penyanyi Musik Country Wanita Terpopuler Tahun 2015!

Apakah kamu menyukai musik country, atau sebuah musik dengan alunan-alunan musik yang bisa membawamu ke zaman para cowboy?
0
10 Penyanyi Musik Country Wanita Terpopuler Tahun 2015!
0 (0%) 0 votes
5

Para penyanyi wanita telah menghibur masyarakat dunia sejak adanya evolusi dan perkembangan terhadap musik country. Kemampuan mereka untuk menceritakan kisah hidup dalam sebuah lagu berhasil menghanyut para pendengarnya kedalam lagu-lagu mereka. Apakah kamu menyukai musik country, atau sebuah musik dengan alunan-alunan musik yang bisa membawamu ke zaman para cowboy? Jika ya, kamu pasti mengetahui penyanyi country wanita terpopuler ini!

All Article Source & Pictures are from:
http://www.ibest9.com/top-10-famous-female-christian-singers-reviews/

10. Cassadee Pope

 

10

 

Dia merupakan penyanyi country asal Amerika serta penulis lagu paling terkenal yang berasal dari Florida. Meskipun usianya masih belia, yaitu 25 tahun, namun Cassadee telah berkontribusi didalam dunia hiburan Amerika sejak menjadi penyanyi utama dari group pop punk bernama Hey Money pada tahun 2008. Ya, awalnya dia adalah seorang penyanyi rock yang kemudian berpindah jalur menuju musik country. Cassadee Pope memenangkan perlombaan The Voice, season ke — 3 pada Desember 2012 silam.

9. Kelsea Ballerini

 

9

 

Saat usianya baru 13 tahun, Kelsea telah menulis sebuah lagu untuknya sendiri. Tak heran 6 tahun kemudian, dirinya menandatangani kontrak bersama Black River Entertainment, di gembleng oleh mereka hingga akhirnya debut pertama keluar, berjudul Love Me Like You Mean It pada tahun 2014 silam. Melalui performanya yang begitu maksimal dan memukau, tak heran jika Kelsea Ballerini memenangkan penghargaan sebagai Next Woman of Country oleh CMT pada tahun 2014.

8. Katie Armiger

 

8

 

Berusia 24 tahun, kesuksesannya dimulai dari kampung halamannya di Houston, setelah memenangkan sebuah kompetisi untuk kalangan anak remaja, pada musik country. Katie meluncurkan album perdananya pada Agustus 2007 bersama Cold River Records. Setelah itu, dia meluncurkan 3 album lainnya yang masing-masing berisi 5 lagu. Semuanya begitu populer, hingga salah satu lagunya yaitu Confessions of A Nice Girl menjadi nomor 1 dipapan Billboard Heatseekers.

7. Kelleigh Bannen

 

7

 

Debut pertamanya pada tahun 2012 membawa Kelleigh pada ketenaran. Karena debutnya Sorry on The Rocks tersebut, Kelleigh menerima banyak sekali tawaran sponsor dari berbagai tokoh-tokoh berpengaruh di Amerika, seperi Billy Duke. Baru saja, di tahun 2015 ini, lagunya yang berjudul Smoke When I Drink menjadi salah satu lagu yang paling banyak di-download.

6. Mickey Guyton

 

6

 

Meskipun seorang pendatang baru, namun wanita 30 tahun ini langsung melejit namanya sejak single pertamanya yaitu Better than You Left Me. Di akhir Januari 2015 silam, lagu tersebut berada di posisi ke-56, membuatnya menjadi salah satu debut paling sukses di beberapa tahun terakhir. Merupakan campuran Amerika dan Afrika, suara Mickey memang sanggup untuk membuat hati kita berdebar dan begitu terpukau.

5. Caitlyn Smith

 

5

 

Banyak orang yang mengetahui Caitlyn sebagai pengarang lagu untuk musik-musik yang musisinya menerima penghargaan, diantaranya Rascal Flatts, Dolly Patton, Kenny Rogers, dan Jason Aldean. Ternyata, bakat Caitlyn bukan hanya mengarang lagu, namun juga menyanyikan lagu Country. Kemampuannya tak perlu diragukan lagi.

4. Martina Mariea Schiff

 

4

 

Dijuluki sebagai McBride, beliau adalah penyanyi, penulis lagu, sekaligus produser musik berasal dari Tennessee, Amerika Serikat. Beliau memulai debutnya pada tahun 1991, dan telah berkontribusi di beberapa industri hiburan top di Amerika, seperti Republic Nashville, Vinyl Recordings, Kobalt, dan lain sebagainya. Melalui suaranya yang begitu merdu, tak heran jika dia mendapatkan RIAA Gold Certifications serta masuk 14 nominasi di Grammy Award.

3. Rissi Palmer

 

3

 

Profesional debutnya dimulai pada tahun 2007 dengan judul lagu pertama Country Girl. Sejak itulah, dia langsung memenangkan beberapa penghargaan bergengsi, dan menghantarkannya ke posisi sebagai penyanyi rock paling top tahun 2015. Rissi juga merupakan wanita keturunan Amerika – Afrika yang pertama kali debutnya masuk dalam Billboard.

2. Faith Hill

 

2

 

Memiliki nama asli Audrey Faith Perry, albumnya terjual lebih dari 40 juta kopi dari seluruh dunia. Tak hanya menyanyi, terkadang Faith Hill juga menjadi seorang aktris. Berusia 47 tahun, Faith sudah memiliki 3 orang anak, dan masih terlihat sangat muda. Melalui album-albumnya tersebut, Faith memperoleh 15 Academy of Music Awards, 5 Grammys, dan 6 American Music Awards. WOW!

 

1. Carrie Underwood

 

1

 

Tampaknya kamu mengenal nama Carrie Underwood bukan? Selain berprofesi sebagai penyanyi country, Carrie juga bekerja sebagai aktris. Namanya mulai dikenal sejak tahun 20015, saat dia memenangkan juara American Idol, season ke – 4. Sejak itulah dia semakin terjun dan fokus dalam dunia musik country. Tak tanggung-tanggung, Carrie Underwood berhasil memenangkan 7 Grammy Awards, 16 Billboard Music Awards, dan tak ketinggalan 8 American Music Awards.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori