10 Korean Drama Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2015

0
10 Korean Drama Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2015
0 (0%) 0 votes
park shin hye lee jong suk pinocchio kiss scene

Sepanjang tahun 2015, banyak sekali dirilis Korean drama yang populer dan meraih rating tinggi pada penayangannya. Dengan cerita yang dikemas unik, drama-drama ini mampu memikat penggemar Korean drama pada khususnya.

 

Berikut ini 10 judul Korean drama terbaik yang wajib ditonton pada tahun 2015.

 

korean drama
Source: http://thecrazyahjummas.blogspot.com//

 

Hyde, Jekyll and Me

 

drama hyde jekyll me
Source: http://www.olvies.com/

 

Seorang direktur sirkus dan taman bermain Wonderland, memiliki kepribadian ganda yang saling berlawanan seperti Hyde dan Jekyll. Sang direktur ingin menutup sirkusnya, namun dihalangi oleh aktris yang bekerja padanya. Di akhir konflik yang panjang, keduanya pun jatuh cinta satu sama lain.

 

Healer

 

drama healer
Source: http://www.dramafever.com/

 

Drama ini rilis akhir 2014, namun sebagian besar episode tayang pada 2015. Dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Park Min Young, drama ini berkisah tentang wartawan yang berusaha mengungkap kebenaran dari sebuah kasus di masa lalu.

 

Kill Me Heal Me

 

kill me heal me
Source: http://www.plurk.com/

 

Sebuah drama komedi romantis tentang cucu milyarder yang memiliki tujuh kepribadian dan seorang psikiater. Drama yang dibintangi oleh Ji Sung dan Hwang Jung Eum ini rilis pada Januari 2015 lalu.

 

Blood

 

drama blood
Source: http://www.plus.google.com/

 

Dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun, drama ini mengisahkan seorang vampir yang bekerja sebagai dokter dan jatuh cinta dengan perawat yang merupakan keturunan milyarder.

 

Sensory Couple

 

drama sensory couple
Source: http://www.shaolanli.com/

 

Seorang lelaki kehilangan adik perempuannya dalam sebuah insiden. Seorang saksi yang berhasil selamat dari kejadian tersebut mengalami hilang ingatan, namun diberi kemampuan untuk melihat aroma. Drama ini dibintangi oleh Park Yoochun, Shin Se Kyung, dan Nam Goong Min.

 

Orange Marmalade

 

drama orange marmalade
Source: http://www.wowkeren.com/

 

Seorang siswi pindahan menyembunyikan identitas dirinya yang sebenarnya seorang vampir, yang kemudian jatuh cinta pada kakak kelasnya yang seorang manusia. Drama yang dibintangi Seo Jin Goo dan Seolhyun ini menyoroti hubungan vampir-manusia yang selama ini jarang diangkat.

 

korean drama
Source: http://twicsy.com//

 

The Producer

 

drama the producer
Source: http://www.wowkeren.com/

 

Berkisah tentang seluk beluk industri hiburan. Drama ini menceritakan perjuangan produser variety show yang berusaha keras membuat gebrakan dalam acara yang diasuhnya.

 

Hello Monster

 

drama hello monster
Source: http://www.bintang.com/

 

Mengisahkan kehidupan polisi, drama ini mengangkat sisi tak terlihat dari kehidupan kriminal yang tak pernah terlihat. Drama ini dibintangi oleh Seo In Guk dan Jang Nara.

 

Yong Pal Yi

 

drama yong pal yi
Source: http://www.onehallyu.com/

 

Dokter bedah yang terlibat utang dalam jumlah besar harus mengorbankan integritasnya demi mendapat uang. Sampai kemudian dia dihadapkan pada anak milyarder yang terbaring koma di rumah sakit, dan akan mengubah hidupnya.

 

The Descendants of The Sun

 

drama descendant of the sun
Source: http://www.thecrazyahjummas.blogspot.com/

 

Drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini baru tayang pada September depan, namun sudah digadang-gadang sebagai salah satu drama terbaik 2015. Drama berkisah seputar kehidupan tim relawan PBB yang berjuang di daerah-daerah rawan, yang membuat mereka dekat satu sama lain.

 

Sudahkah kamu tonton 10 Korean drama di atas?

Hello Comment 2Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori