10 Fakta Menarik Tentang Park Si-yeon

0
10 Fakta Menarik Tentang Park Si-yeon
0 (0%) 0 votes
park-si-yeon

Kalian penikmat drama korea apakah sudah mengenal sosok satu ini? Park Si Yeon yang memulai karirnya melalui ajang Ratu Kecantikan Korea Selatan pada tahun 2000. Walaupun bukan keluar sebagai pemenang utama, tapi ajang ini sudah menjadi batu loncatan yang sangat baik untuk masuk ke dalam dunia akting.

 

Tahun 2005 Park mulai masuk ke industri perfilman Korea melalui film serial televisi berjudul ‘My Girl’ sebagai Kim Se Hyun. Sebenarnya dalam film tersebut ia mampu menunjukkan bakat aktingnya yang sangat luar biasa, bahkan melalui perannya tersebut ia berhasil meraih penghargaan sebagai aktris pendatang baru terbaik di ajang ‘SBS Drama Awards’, namun pandangan masyarakat berbeda.

 

 

Kalau kamu ingin mengenal Park Si Yeon lebih jauh, inilah 10 fakta unik mengenai Park Si Yeon!

 

1. Park Si Yeon kecil ternyata sangat pemalu, bahkan menangis saat disuruh menyanyi di depan ayahnya sendiri.

 

2. Park kuliah di Amerika pada 1998 mengambil jurusan jurnalisme di Long Island University. Di tahun 2000 ia cuti kuliah dan mengikuti Miss Seoul 2000 dan berhasil memperoleh peringkat ketiga.

 

3. Orang tua Park awalnya tidak setuju dengan pilihannya berkarir di dunia akting

 

4. Debutnya perdananya di drama korea My Girl mendapat nilai yang sangat buruk dari kritikus, Tapi berkat kerja kerasnya, kemampuannya meningkat di The Fox Family

 

5. Karakter yang paling sering diperankan Park Si Yeon adalah peran penggoda yang sering membawa pasangan prianya menuju kehancuran.

 

 

6. Park bergabung dalam reality show Family Outing, namun harus berhenti 6 bulan kemudian karena cidera yang diderita para syuting sebelumnya

 

7. Serial Coffee House adalah titik perubahan karakternya, Park mengatakan kalau dia sangat menginginkan peran dalam komedi romantis.

 

8. Park menjadi direktur kreatif untuk brand fashion TOUCH pada tahun 2010. Disini ia bertanggung jawab dalam proses perencanaan, mulai dari desain hingga distribusi.

 

9. Untuk merayakan Natal tahun 2011, delapan aktor dan aktris dari agensi Park saat itu, Eyagi Entertainment, -seperti, Park Si-hoo, Jo Yeo-jeong, Nam Gyu-ri, serta dirinya sendiri- merekam sebuah lagu tanpa bantuan dari penyanyi profesional.

 

10. Park segera membuat debut Hollywoodnya dengan tampil dalam film The Last Knights, yang juga dibintangi Clive Owen, Morgan Freeman, Benedict Cumberbatch, serta aktor veteran Korea, Ahn Sung-ki.

 

Bagaimana? Sudah lebih mengenal Park Si Yeon? Atau punya fakta tambahan? Berikan komentarmu ya!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori